Burnout 3 Takedown Ps2 Iso Download (Usa)


Burnout 3 Takedown PS2 ISO Download (USA) – Bermain balap dalam mode single player tentunya kurang seru. Oleh alasannya adalah itu, sebagai game yang mengusung genre balap kendaraan beroda empat, Burnout 3 Takedown didukung oleh mode multiplayer. Dengan mode ini, Anda mampu bermain bersama teman maupun saudara. Dalam mode multiplayer, layar akan terbagi menjadi dua atau split screen. Sementara itu, mode single player menyuguhkan Anda campaign berjulukan World Tour.



Burnout 3 Takedown Free Download PS2 Game


Game ini populer alasannya keseruannya dan menerima review cukup bagus dari berbagai situs. Oleh alasannya adalah itu, tidak diragukan lagi bahwa permainan ini memang layak untuk dimainkan. Sebagai game dengan genre racing, tidak ada alur dongeng menonjol yang ditampilkan seperti Burnout Paradise The Ultimate Box. Meski demikian, permainan ini tetap menantang pemain untuk menuntaskan balapan.


Arena balap kendaraan beroda empat yang disediakan merupakan arena standard dengan tampilan berupa jalanan kota yang padat. Dalam mode single player, pemain akan melawan lima kendaraan lain yang dikendalikan oleh AI. Fitur boost atau berkendara dengan kecepatan penuh mampu dipakai apabila Anda berhasil memenuhi boost meter.


Untuk mengisi boost di Burnout 3 Takedown PS2 ISO Download, Anda harus bisa melakukan drift di tikungan. Selain itu, menghancurkan kendaraan beroda empat lawan atau hampir menabrak mobil lain juga akan memperlihatkan bonus untuk melaksanakan boost. Boost meter ini ditampilkan dalam kafe berapi yang berada di bagian bawah antarmuka layar.


Info



  • Developer: Criterion Games

  • Publisher: Electronic Arts

  • Series: Burnout

  • Release date: 8 September 2004

  • Genre: Racing

  • Mode: Single-player, multiplayer


Screenshots:









Cara main:

1.Extract file download dengan Winrar Full.

2.Buka folder hasil ekstrak.

3.Load file ISO memakai PCSX2.

4.Selamat bermain.



Burnout 3 Takedown Download



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel