The Sims 2 Castaway Psp Iso Download (Usa)


The Sims 2 Castaway PSP ISO Download – Game ini kompatibel dalam banyak sekali platform. Bahkan Ovi Store milik Nokia juga telah bekerja sama dengan game yang menghibur ini. Sims 2 Castaway dikategorikan dalam genre simulation mirip halnya The Sims 4. Alur cerita dimulai dikala pemain terbangun di pulau Shipwreck sehabis perjalanan dengan kapal.



The Sims 2 Castaway PSP ISO Download

Di kawasan tersebut, pemain menemukan buku petunjuk wacana bagaimana melanjutkan permainan untuk bertahan hidup dan melarikan diri. Gameplay berlanjut dikala pemain kesudahannya berhasil mencapai pulai kedua, ialah Airplane. Pulau ini lebih besar dan lebih menantang daripada pulau sebelumnya.


The Sims 2 Castaway memiliki beberapa perbedaan mendasar dengan game The Sims pada umumnya. Fitur di mana pemain mampu mempunyai anak tidak ditemukan di video game ini. Akan tetapi, beberapa fitur unik sengaja ditambahkan supaya permainan menjadi lebih menantang. Pemain mampu menciptakan tempat berlindung, menentukan pakaian, dan membawa barang berat dalam jumlah banyak. Sumber daya yang diharapkan untuk menciptakan barang-barang tersebut sudah tersedia di seluruh area pulau.


Info



  • Developer: The Sims Division

  • Publisher: Electronic Arts

  • Series: The Sims

  • Release date: October 22, 2007

  • Genre: Life simulation game

  • Mode: Single-player


Screenshots:










The Sims 2 Castaway PSP ISO Download



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel